Tips Meraih Orgasme Bersama Pasangan

Setiap pasangan menginginkan bisa mencapai orgasme bersamaan dengan pasangannya. Hal tersebut sulit-sulit gampang atau gampang-gampang sulit. Faktanya tidak semua orang bisa mencapai orgasme bersama tersebut, bahkan beberapa wanita belum tahu seperti apa rasanya orgasme.

Saya sendiri beberapa kali mencapai orgasme bersama pasangan, bahkan sampai banjir keringat. Walaupun cape namun terbayar capenya dengan perasaan yang tak terlukiskan bahagianya. Akibat orgasme bersama ini, pasangan jadi makin sayang, makin lengket dan otomatis makin memanjakan kita.

Berikut ini langkah-langkah sederhana yang bisa diterapkan untuk meraih orgasme bersama yang di idam-idamkan :

- Lakukan pemanasan yang cukup, sehingga pasangan terangsang dan mengeluarkan cairan pelumas dari organ intimnya
- Pastikan alat vital anda mempunyai ketegangan yang cukup, sehingga tidak lemas ditengah-tengah perjuangan
- Atur pernafasan dan konsentrasi untuk mencapai orgasme bersama, hal ini penting supaya aliran darah dan aliran sperma dapat dikendalikan oleh otak supaya tidak terjadi ejakulasi dini.
- Lakukan gerakan perlahan namun konstan, jika mata pasangan sudah mendelik ke atas, percepat gerakan dan perkencang dorongan atau tekanan terhadap pasangan

Di luar tips tersebut, ada tips lain yang sudah terbukti juga keberhasilannya, yaitu :

- Bagi yang mengidap ejakulasi dini, untuk memperkuat daya tahan, tidak ada salahnya minum suplemen peningkat stamina yang tidak berbahaya seperti krating daeng dan sejenisnya atau sesekali obat kuat yang dijual di apotik-apotik terpercaya.
- Jangan pandang lama-lama wajah pasangan anda yang sungguh menggoda, polos dan pasrah, bayangkan saja wajah mak lampir yang menyeramkan, jika ia sudah menunjukan tanda-tanda mendekati orgasme segera bayangkan wajah artis favorit anda, misal miyabi untuk membarengi orgasme dengan pasangan.

Demikian tips sederhana mencapai orgasme bersama pasangan. Silakan mencoba dan semoga berhasil.

Sumber
http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2012/11/07/tips-meraih-orgasme-bersama-pasangan-501352.html



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tips Meraih Orgasme Bersama Pasangan