Ini Keadaan dan Kondisi Miyabi Pasca Gempa

Mungkin saja, banyak yang belum mengetahui atau sekedar ingin tahu keadaan seorang Maria Ozawa pasca gempa hebat yang melanda jepang Jumat lalu. Banyak fans, pecinta, pengagum dan penyuka film-film Miyabi tentu saja sangat ingin mengetahui keadaan artis favoritnya.

Maria Ozawa atau Miyabi lahir di Hokkaidō, Jepang, 8 Januari 1986 adalah bintang porno asal Jepang. Maria Ozawa mempunyai pengalaman seksual pertamanya pada usia 13 tahun dan mempelajari 48 posisi seksual dari buku yang ia beli sendiri. Selain dalam video dewasa, ia juga tampil pada film-film V-Cinema, sebuah buku foto dan beberapa video glamor (”gravure”). Ia juga pernah tampil dalam MTV Jepang,[2] dan di Grup hip hop Yokohama DS455’s untuk lagu Summer Time in the D.S.C.

Di media sosial seperti Facebook ada banyak sekali Pages atau Halaman ataupun account yang mengaku Maria Ozawa, namun dari kesemuanya itu ada beberapa saja yang diyakini adalah milik asli Maria Ozawa. Di Twitter, pun demikian ada lebih dari beberapa account yang mengaku Miyabi. Namun sebagaimana halnya Facebook, di Twitterpun ada hanya beberapa saja yang memang diyakini milik Miyabi.

Dari hasil dialog, serta update status di media-media sosial tersebut, akhirnya banyak media yang memberitakan bahwa Maria Ozawa alias Miyabi dalam keadaan sehat dan tentu dalam keadaan sedih, karena bencana yang menimpa tanah kelahirannya. Semoga informasi ini berguna bagi mereka para pecinta, pengagum dan penggemar si cantik tersebut.

Sumber
http://hiburan.kompasiana.com/film/2011/03/15/ini-keadaan-dan-kondisi-miyabi-pasca-gempa-346626.html



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Ini Keadaan dan Kondisi Miyabi Pasca Gempa