Bunga-Bunga Cantik Ini Terlihat Sangat Unik dan Aneh

Bunga Hot Lips Ini menyerupai bibir

Spoiler for :

Sebuah tanaman rupanya juga bisa tampil sangat menggoda karena keseksiannya. Pasalnya tanaman ini memiliki bentuk unik berupa bibir merah merona yang merekah. Namanya adalah Psychotria Elata atau yang juga sering disebut Hot Lips.

Hot Lips merupakn bunga yang memiliki keunikan tersendiri karena bentuknya mirip seperti bibir manusia yang sedang menggunakan lipstik berwarna merah.

Tanaman unik ini dapat ditemukan di hutan hujan tropis di Amerika Selatan seperti Kolombia, Costa Rica, Panama dan Ekuador. Penampilan eksentrik Psychotria Elata ini juga berguna untuk menarik serangga mendekat, seperti burung dan kupu-kupu.

Namun sayangnya bunga Hot Lips ini saat ini sedang terancam kelestarianya dan bisa saja punah yang akibatnya anak cucu kita nati tidak akan bisa melihat jika ada bunga yang mirip seperti bibir manusia.

Quote:Quote:Bunga Yang mirip Tengkorak

Spoiler for Pict+Video:


Quote:Snapdragon adalah salah satu jenis tanaman kebun dengan nama latin Antirrhinum Majus. Di Indonesia Snapdragon lebih dikenal dengan nama/sebutan “Mulut Naga” karena kemiripan bunganya yang menyerupai kepala naga.

Kata Antirrhinum berasal dari bahasa Yunani Anti “seperti”, Rhis “hidung”, dan inus “dari” atau “berkaitan dengan”. Mungkin dinamakan seperti ini karena bentuknya seperti hidung saat bunga sudah dewasa. Bunga Snapdragon memiliki bentuk dan warna-warna yang cantik ketika mekar. Namun kondisi ini berbeda ketika bunga Snapdragon telah mati, bunga ini akan berubah bentuk seperti tulang kepala manusia.

Quote:Quote:Anggrek Mirip Tokoh Kartun Shrek

Spoiler for :

Anggrek adalah bunga yang indah dan bunga terpopuler tetapi ini ada salah satu anggrek yang mirip dengan tokoh kartun Shrek bunga anggrek ini menjadi sorotan bakan komplit dengan kostumnya, Anggrek ini di sebut dengan anggrek tawon.

Foto Anggrek ini di ambil oleh salah satu fotografer di Spanyol oleh David Chapman. Dia asal inggris saat dia berjalan-jalan di Pyrenees.

Dari berbagai jenis anggrek ada pula yang bentuknya tidak terduga sedemikian rupa ya.? Sungguh sangat unik anggrek ini.

Quote:Quote:Bunga Anggrek mirip Monyet

Spoiler for :



Anggrek jenis langka bisa turis lihat saat ke Ekuador. Bentuknya tidak jauh berbeda dengan tanaman sejenisnya. Tapi jika diperhatikan, bagian tengah anggrek ini mirip seperti wajah monyet, karenanya ia dipanggil Anggrek Monyet.

Anggrek monyet adalah salah satu jenis tanaman langka. Betapa tidak, tanaman ini hanya bisa tumbuh di lingkungan tertentu.

Kalau penasaran, bisa traveler menemukannya ketika jalan-jalan ke pegunungan di Ekuador, Kolombia atau Peru. Tapi, jika ingin berkesempatan lebih besar untuk bertemu, Anda bisa datang ke Ekuador.

Perhatikan langkah Anda ketika mendaki. Jangan melangkah terlampau cepat dan sapukan pandangan ke sekitar, siapa tahu ada tanaman anggrek liar tumbuh.

Jika ada, amati bagian tengahnya. Bunga anggrek yang memiliki bagian tengah mirip seperti monyet adalah anggrek monyet. Ternyata, wajah seperti monyet ini berasal dari organ reproduksi tanaman.

Lebih unik lagi, tanaman ini diberi nama latin Dracula simia. Diberi nama Dracula karena tumbuhan ini memiliki kelopak bunga yang panjang, mirip seperti taring drakula.

Sedangkan simia memiliki arti monyet. Ini tentu diambil dari mahkota bunga yang mirip seperti wajah monyet. Jika dicium, tanaman ini memiliki aroma seperti jeruk.


Quote:Quote:
Bunga Berbentuk Unik Seperti Burung


Spoiler for pic:


Bunga- Keindahan sangat disukai manusia, Keindahan keindahan biasanya di expresikan dengan bunga berikut saya akan bagikan tentang keindahan dari bunga yaitu bunga Parrot Flower yaitu bunga yang berbentuk burung, Parrot Flower bunga unik ini terdapat di Thailand dengan berbagai gradasi warna yang cantik dan serasi.

Nama Parrot Flower di berikan untuk bunga cantik ini karena bunga ini berbentuk burung Beo. Namun anda hanya boleh mengaguminya tampa boleh memegangnya karena bunga ini cukup langka dan di lindungi. sehingga bunga Parrot Flower ini tidak boleh di ekspor ke luar negeri.Quote:Bunga Berbentuk Kantong : Kantong Semar Tumbuhan unik Indonesia

Spoiler for :

Kantong Semar dengan nama latin nepthenes sp merupakan tumbuhan unik pertama dari indonesia. TAnaman ini unik karena mengambil nutrisi untuk makanan sehari hari dari binatang (karnivora). Tumbuhan ini memiliki organ berbentuk kantong yang bagian bibirnya beraroma manis sehingga menarik serangga. Binatang yang terpikat akan tergelincir masuk ke dalam kantung antara yang licin. Cairan asam (enzim proteolase) yang berada dalam kantung tengah lalu mencerna tubuh mangsa itu.





Sumber : 123456


Tambahan gan
Quote:Burung Dari Bunga yang Cantik



Karya Ini dibuat oleh seorang seniman asal malasya yang membuat karya seni memakai kelopak bunga

Anda pasti terpana dengan foto burung-burung di atas. Terlihat indah dan cantik dengan warna-warninya yang indah. Burung-burung itu juga wangi loh ladies! Karya ciptaan seniman Red Hong Yi memnag selalu menarik perhatian.

Terkenal karena karyanya yang tidak biasa, Red Hong Yi kembali memberikan sentuhan warna dan kecantiukan pada bunga yang ia pilih sebgai bahan dasar dari burung-burung ciptaannya ini. Seniman yang terkenal dengan karyanya yang terbuat dari benda hidup atau mati di sekitar manusia.



Dilansir oleh Designboom, seniman asal malaysia ini meluncurkan karya terbarunya yaitu exotic birds rendered in flower petals. Ia membuat rangkaian buung cantik dan berwarna warni dari kumpulan kelopak bunga. Berbagai macam bunga dan warna ia pilih dengan seksama untuk menghasilkan karya yang tampak sangat indah.

Mulai dari sayap, badan sampai kepala sangat ia perhatikan detailnya. Ketika ia harus menaruh satu kelopak ke kelopak bunga yang lainnya terlihat menyatu dan indah.
Siapa sangaka kalau kelopak bunga yang berguguran bisa menjadi karya seni yang cantik.    Sumberhttp://www.kaskus.co.id/thread/537db83b6907e72b238b456d/?ref=homelanding&med=hot_thread 



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Bunga-Bunga Cantik Ini Terlihat Sangat Unik dan Aneh