Tempat Bercinta/Seks/ML dan Gairah Seks

Sebagian besar kita-kita melakukan hubungan intim suami istri di dalam kamar, baik itu kamar tidur pribadi, kamar hotel, kamar apartment, kamar kost, kamar tamu, kamar tidur anak, kamar tidur pembantu, atau di kamar panti pijat plus-plus.

Hubungan intim (ML) yang dilakukan di dalam kamar yang terkunci, bersifat pribadi, hanya diketahui oleh kedua pasangan, tidak boleh ada yang menonton, sehingga pria dan wanita tidak perlu malu membuka seluruh pakaian demi totalitas adegan yang akan dimainkan, kecuali hubungan seks yang dilakukan oleh artis pemeran film porno.

Saat berhubungan seks dengan pasangan, tidak perlu ada rasa malu karena perut agak gendut, ada sedikit selulit, kulit agak hitam, Mr P yang imut dan lucu dll. Percaya diri aja, jika masih kurang percaya diri, pencahayaan boleh agak temaram, hal ini untuk membuat suasana jadi romantis, sekaligus mensamarkan kekurangan yang ada.

Pasangan juga bebas mengeksplorasi gaya bercintanya hasil membaca buku Kama Sutra untuk memuaskan diri sendiri, atau memuaskan pasangan, atau bersama-sama mencapai kepuasan terus menerus sampai titik klimaks (multiple orgasms and big O).

Bercinta di dalam kamar setiap waktu, lama-kelamaan akan membuat jenuh dan bosan, karena yang dilihat hanya dinding dan dinding saja, apalagi jika ruangan kamar tidak terlalu besar. Mudah-mudahan gak jenuh dan bosan melihat wajah pasangan.

Kalo agak bosan dengan wajah pasangan, ada trik sederhana namun telah terbukti khasiatnya. Untuk pria agar memasang poster Sharon Stone yang smart and sexy besar-besar di dinding kamar. Bagi wanita agar memasang poster Pakde Kartono yang ganteng, baik dan pintar besar-besar. Mudah-mudahan cara ini bisa membantu meningkatkan gairah seksual. Jika tidak bisa membantu, silakan konsultasi ke dokter langganan anda, untuk yang di Manado, boleh konsultasi ke Dr Benny Kilapong spesialis penyakit dalam (bantuin Mba Ellen promosi wkwkwk).

Cara lain untuk menghindari kebosanan bercinta di kamar adalah bercinta di tempat yang baru, selain kamar.

Berikut ini adalah beberapa alternatif variasi tempat bercinta, yang mudah dan murah, dijamin akan menimbulkan sensasi tersendiri dan dijamin memberikan suasana baru dan kenikmatan yang tiada tara. Untuk lebih jelas, tegas dan lugasnya, cekidot ;

1. Di mobil
Bercinta di mobil adalah alternatif paling sering dilakukan di belahan dunia manapun. Hal ini dikenal dengan istilah mobil goyang. Terserah mau melakukan saat mobil berjalan (misal sambil keliling tol dalam kota Jakarta), atau saat mobil parkir di tempat yang sepi dan jauh dari jangkauan paparazzi amatiran (misal di pinggir pantai Karnaval Taman Impian jaya Ancol).

Satu hal yang perlu diingat, jangan bercinta sambil menyetir, hal ini berbahaya, karena konsentrasi akan terpecah, dan akan mengakibatkan pengaruh ke jalannya mobil, menjadi maju mundur, mengikuti irama Mr P yang maju mundur dari miss V.

2. Di pantai
Bercinta di pantai patut dicoba. Kita bisa melakukannya dengan bantuan matras dan sleeping bag, atau membuat tenda di pinggir pantai. Deburan suara ombak dan dinginnya hembusan angin laut dijamin menambah sensasi yang ada.

Saat mencapai puncak orgasme atau klimaks, kita bebas berteriak sekencang-kencangnya meneriakan nama pasangan kita, karena suara kita akan tertelan kerasnya suara ombak dan suara burung laut yang bersahutan (burung pria tidak bersuara).

Satu hal yang perlu diingat, jangan bercinta di pantai yang untuk umum, misal di pantai kuta Bali, karena anda akan jadi tontonan gratis pengunjung pantai.

3. Di balkon kamar
Bercinta di balkon kamar patut dicoba. Kita bisa melakukannya dengan bantuan kursi atau kasur tipis. Jika kamar kita berada di lantai apartment yang tinggi, pemandangan kota atau pemandangan alam akan tersaji indah di depan mata. Ditambah lagi pemandangan paling indah tubuh pasangan yang sudah menanggalkan seluruh pakaian.

Semilir angin bercampur dengan desah nafas akan membangkitkan gairah bercinta yang mungkin sempat redup bahkan padam. Terserah pasangan yang sudah siap di balkon kamar, mau bercinta dengan gaya apa? karena bukan lagi gaya yang terpenting, tapi siapa lawan tandingnya.

Demikianlah 3 alternatif sebagai variasi tempat bercinta selain kamar, yang mudah dan murah meriah, sehingga pasangan bisa kembali menggairahkan malam-malam yang suram dan membuat aura ganteng/cantik di diri anda keluar, kulit bersinar terang walaupun tidak berkulit putih mulus seperti Nicole Kidman. Anda juga tidak perlu membayangkan anda bercinta dengan si ganteng atau si cantik tapi kepunyaan orang lain, sehingga membuat sakit hati, bahkan sakit gigi.

Variasi ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan dengan pasangan, dibanding anda sibuk sendiri dengan urusan-urusan yang tidak perlu dan penting, sementara pasangan anda terabaikan.

Jadi hargailah yang anda miliki dan maksimalkan demi kepuasan bersama. Istri yang dulu anda nikahi pasti yang tercantik, mengapa sekarang anda bisa tega mengatakannya seperti gerobak yang mesti susah payah didorong-dorong. Suami yang dulu anda nikahi pasti yang terganteng, mengapa anda harus repot melirik dan memperhatikan pria ganteng lainnya. Mending perhatikan suami baik-baik, sebelum suami anda memperhatikan wanita lain.

Terasa cocok apa yang di ucapkan David Beckham di suatu kesempatan : “We can only be said to be alive in those moments when our hearts are conscious of our treasures.”

Selamat siang Indonesia

Sumber
http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2013/08/24/tempat-bercintaseksml-dan-gairah-seks-583615.html



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tempat Bercinta/Seks/ML dan Gairah Seks