Daftar Artis Indonesia Tercantik

Apa kabar kalian semua? Semoga kalian semua baik-baik saja. Kali ini saya akan berbagi mengenai Daftar 10 artis Indonesia tercantik 2014. Sebagai warga Indonesia kita harus bangga terhadap negara kita sendiri. Selain kaya akan seumber daya alam, Indonesia juga memeiliki banyak artis-artis yang cantiknya tidak kalah dengan artis Hollywood atau artis Korea. Ini dia Daftar 10 artis Indonesia tercantik 2014. Check this out,

10. Julie Estelle Gasnier


Julie Estelle Gasnier lahir di Jakarta pada tanggal 4 Januari 1989. Dia adalah seorang foto model, bintang iklan, dan aktris Indonesia. Julie Estelle Gasnier atau lebih dikenal Julie Estelle yang mempunyai darah keturunan Perancis, Menado, Tionghoa adalah putri pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara, bungsu dari tiga bersaudara, merupakan adik kandung dari Cathy Sharon yang berprofesi sebagai foto model, bintang iklan, dan aktris Indonesia. Mulai dikenal sejak bermain dalam film Alexandria (2005) yang juga merupakan film pertamanya. Lewat film inilah, Julie meraih nominasi Most Favorite Rising Star MTV.
9. Irish Bella

Irish Bella lahir di Cirebon, 23 April 1996. Dia adalah seorang aktris di Indonesia blasteran Indonesia dan Belgia. Ia merupakan anak sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin. Ia mengawali karier dari sebuah agensi model yang terletak di Bandung. Dari agensi tersebut Ia berhasil memikat studio film di Jakarta. Ia pun dikontrak eksklusif untuk bermain dalam sinetron Di Mana Melani? untuk berperan sebagai Serena Wirayuda. Kemudian ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Tawaran untuk membintangi iklan semakin berdatangan, ia juga mengambil kesempatan tersebut. Akhirnya, ia ditawarkan untuk bermain dalam film Heart 2 Heart yang merupakan film perdana yang dibintanginya.
8. Sandra Dewi


Sandra Dewi lahir di Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983. Dia adalah seorang aktris Indonesia. Ia juga di kenal sebagai brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara. Sandra Dewi merupakan anak sulung dari tiga bersaudara dari orang tua yang memiliki darah Tionghoa dan Palembang. Ia menetap di Pangkal Pinang hingga pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

7. Nasya Marcella


Victoria Nasya Marcella Tedja atau juga dikenal Nasya Marcella lahir di Jakarta, Indonesia, 9 Desember 1996. Dia merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Satria pada tahun 2011. Sinetron-sinetron lain yang pernah dibintanginya ialah Yang Masih Dibawah Umur (2012) sebagai Tiara, Magic (sinetron) (2013) sebagai Nadine, Akibat Pernikahan Dini (2013) sebagai Dini, dan Fortune Cookies (2014) sebagai Jasmin.

6. Nabilah Ratna Ayu Azalia


Nabilah Ratna Ayu Azalia lahir di Jakarta, 11 November 1999. Dia adalah penyanyi dan pemeran Indonesia, anggota grup idola JKT48. Ia adalah anggota termuda di antara semua anggota JKT48. Nabilah termasuk 28 peserta yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011. Ia masih berusia 11 tahun ketika diterima sebagai anggota JKT48. Sebelum masuk JKT48, ia sudah sering jadi foto model dan bintang iklan, salah satunya adalah iklan tonikum Zevit Grow. Nabilah cadel, sejak kecil senang mengikuti kontes, pernah ikut lomba modeling, lomba mewarnai, dan lomba foto balita sehat.

5. Citra Kirana


Citra Kirana lahir di Bogor, Indonesia, 23 April 1994. Dia merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita. Sinetron-sinetron lain yang juga pernah dibintanginya yakni Safa dan Marwah (2009-2010), Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan (2010), Putri Yang Ditukar (2010-2011), Dewa (2011), dan Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012).
4. Kimberly Ryder


Kimberly Alvionnella Ryder atau yang lebih dikenal sebagai Kimberly Ryder lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993. Dia adalah seorang pemeran Indonesia berdarah Minang-Makassar-Inggris. Gadis yang akrab disapa Kimi ini mulai dikenal semenjak kemunculannya sebagai pemeran antagonis, Eva dalam sinetron Cahaya. Kemudian pihak Soraya Intercine Films pun mengajaknya bergabung dalam film layar lebar Chika. Dalam film ini Kimi mendapat peran sebagai Ayunda. Gadis yang pada tahun 2008 menjadi siswi SMU Mentari Jakarta ini mendapat bakat akting dari sang ayah, Nigel Ryder, yang berkewarganegaraan Inggris, dan urusan modeling dari sang bunda, Irvina Ryder, yang juga seorang model senior.

3. Raisa Andriana


Raisa Andriana lahir di Jakarta, 6 Juni 1990. Dia adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante. Album pertama Raisa yang diberi judul namanya sendiri diproduksi dan dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda dari band Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

2. Ida Ayu Kadek Devie


Ida Ayu Kadek Devie lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 7 November 1985. Dia adalah aktris Indonesia. Orangtua Kadek berasal dari Bali. Kade Devie memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2003, ketika ikut dalam pemilihan Gadis Sampul dan model Aneka Yess!!. Ia menjadi Top Guest dari majalah Aneka Yes!! Sudah banyak film yang sudah dibintanginya antara lain Cowok Gue Pendek Bener, Cowok Gue Pendek Lagi, Jadikan Aku Pacarmu, Ku Kejar Cintaku ke Bandung, Kalo Cinta Ngomong Dong!, Kebaya Hilang Cinta pun Datang, Dari Tanjidor Turun Ke Hati, Ketemu Jodoh Di Kandang Sapi, Cintaku Kepatil Lele, Om Haji Where Are You, dan lain-lain.

1. Maria Selena


Maria lahir di Palembang, Sumatera Selatan, pada tanggal 24 September 1990. Dia menghabiskan masa kecilnya di Indramayu, Jawa Barat. Ia mewakili Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2011 karena orang tuanya Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdaryati adalah orang Jawa dari Semarang, Jawa Tengah. Ia menjuarai kontes tersebut dengan mengalahkan 37 peserta lainnya. Sebagai Puteri Indonesia 2011, ia mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2012 yang dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Maria merupakan mahasiswi Institut Teknologi Bandung.

Bagaimana artis-artis Tanah Air kita? Cantik-cantik kan? Sudah patutnya kita bangga terhadap negara tercinta ini, yakni negara Indoneisa. Itulah pembahasan menarik pada hari ini. Apabila ada salah, saya minta maaf. Terima kasih.

Sumber
http://dananxkusuma.blogspot.com/2014/04/daftar-10-artis-indonesia-tercantik.html



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Daftar Artis Indonesia Tercantik