Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Tips menghilangkan jerawat dengan cara cara sederhana kerap dilupakan, banyak orang lebih memilih produk produk kosmetik yang menjanjikan banyak hal. Tips menghilangkan  jerawat dengan menggunakan bahan bahan alami dapat menghasilkan hasil yang optimal tanpa harus khawatir akan efek samping yang dapat merusak kulit wajah, karena seperti yang kita ketahui jika bahan bahan alami sangatlah aman. Untuk anda yang memiliki masalah dengan jerawat, berikut ini adalah bebera tips menghilangkan jerawat dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang mengganggu penampilan wajah anda.

Tips Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

1. Dengan menggunakan es batu

Es batu yang memiliki rasa yang dingin sekali ini dapat memberikan efek positif untuk kulit, yaitu dapat menghilangkan jerawat karena rasa dinin yang ditempelkan pada kulit yang berjerawat membuat bakteri mati dan sel sel kulit matipun ikut terangkat.

2. Jeruk nipis

Sari jeruk nipis yang ditambahkan madu dapat membuat kulit bebas jerawat, tak hanya itu saja jeruk nipis dan madu memberikan berbagai efek positif untuk kesehatan kulit seperti mencerahkan kulit, mengangkat sel sel kulit mati, memudarkan noda noda hitam dan lainnya.

3. Manfaatkan baking soda

Tips menghilangkan jerawat selajutnya adalah dengan menggunakan baking soda. Baking soda yang biasanya di gunakan sebagai bahan pembuat kue, kini dapat dimanfaatkans sebagai salah satu tips menghilangkan jerawat caranya mudah, cukup tambahkan baking soda dengan air dan oleskan pada bagian kulit yang berjerawat.

4. Minyak cengkeh

Minyak cengkeh dapat dimanfaatkan sebagai penghilang jerawat, karena minyak cengkeh memiliki kandungan yang bersifat antiseptik sehingga mampu mengatasi jerawat dengan segera.

5. Putih telur

Putih telur juga di gunakan sebagai obat penghilang jerawat, karena memiliki kandungan yang mampu membuat kulit menjadi jauh lebih sehat dan terhindar dari berbagai jenis masalah kulit termasuk masalah jerawat. Untuk penggunaannya cukup mudah, oleskan bagian putih telur pada bagian kulit yang berjerawat, lakukan secara rutin.

Beberapa tips menghilangkan jerawat serta noda hitam akibat bekas jerawat yang telah di sebutkan dan di jelaskan dapat menjadi sumber informasi anda, dan andapun dapat mengatasi masalah jerawat dan bekasnya dengan langkah dan cara alami tersebut yang di jamin aman.

sumber
http://kesehatan.kompasiana.com/medis/2014/02/20/tips-menghilangkan-jerawat-dan-bekasnya--634543.html



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya