Seks yang Paling Memuaskan dan Ternikmat

13778240182135069738



Belakangan ini di Kompasiana dan media lainnya, banyak berita mengenai kehebohan penyimpangan seks,  maupun kebutuhan seks yang tidak dipenuhi dengan baik oleh pasangan, sehingga kasus perceraian meningkat pesat.

Yang paling sering dalah ketidak cocokan urusan ranjang, atau pasangan yang selingkuh karena mencari kenikmatan seks dengan yang lain. Tak jarang juga karena pasangan yang berfantasi dan meminta gaya seks yang tidak biasa, sehingga membuat pasangannya tidak nyaman dan merasa terpaksa melakukannya.

Ketika gairah seks yang meluap, tidak mampu diimbangi oleh pasangannya, maka fantasi seks biasanya justru makin melebar kemana mana dan keinginan untuk melakukannya dengan pihak lain akan terus menggoda pikiran. Manusia selalu mudah tergoda. Apalagi pria yang sering tidak tahan melihat keindahan tubuh dan paras wanita.

Daya tarik seks sangat besar terletak pada sikap dan pembawaan pribadi seseorang. Sikap yang penuh percaya diri menunjukkan kemantapan dan keterbukaan pikiran untuk melakukan huungan seks yang lebih liar penuh fantasi nakal.

Pasangan suami istri yang sudah cukup lama menikah, biasanya mulai terjebak dalam rutinitas dan kesibukan mengurus anak anak, sehingga aktivitas seks tidak lagi seliar dan sesering pada awal menikah. Hal ini biasanya dapat ditolerir baik oleh wanita, karena tanggung jawab mengurus rumah tangga dan ank anak cukup menyibukkan dan menyita waktu.

Wanita dengan naluri keibuan biasanya lebih mampu menunda atau tidak terlalu mempermasalahkan aktivitas seks yang monoton, sepanjang dirinya sudah menunaikan kewajiban melayani suami. Agak berbeda dengan pria yang  dilahirkan dengan hormon seksual yang rata rata lebih aktif, dan daya tarik seks bagi pria selalu dimulai dari pandangan mata. Oleh karenanya rok mini dan pakaian ketat lainnya, termasuk baju tidur seksi selalu menjadi jurus paten untuk meggoda pria dalam urusan seks.

Seks ternikmat dan yang paling memuaskan, terlepas dari soal gaya dan variasi seks yang berbeda beda sesuai selera masing masing pasangan, umumnya mengandung unsur unsur yang sama seperti dibawah ini:

-Dilakukan dengan penuh totalitas dan gairah yang tinggi. Kepuasan seks sangat besar tergantung kepada gairah dan semangat “main” pasangan yang penuh totalitas. Semangat untuk menyenangkan dan memuaskan pasangan akan jelas terlihat dari sikap yang tidak sungkan dan tidak jijik untuk melakukan gaya yang diminta oleh pasangan.

-Tidak terburu buru. Gaya seks apapun, akan tidak membawa kenikmatan jika dilakukan dengan pikiran dan kekhawatiran akan waktu. Khususnya wanita, banyak yang memerlukan cukup banyak waktu untuk merasa terangsang , yang biasanya diikuti dengan cairan vagina yang mulai dihasilkan tubuh.

-Memperhatikan keinginan dan kenyamanan pasangan. Fantasi seks seliar apapun hanya akan membawa nikmat dan enak jika hal itu juga diinginkan oleh pasangan. Pasangan yang baik akan bisa melihat dan merasakan ketidak nyamanan pasangannya, meskipun tidak dikatakan secara langsung. Sebaiknya jangan dipaksakan atau ditagih terus menerus, karena pada akhirnya meskipun diberikan, salah satu pihak akan merasa “keterpaksaan” bahkan lebih buruk lagi merasa menjadi objek seks bahkan budak seks oleh pasangannya.

-Kebersihan dan kesehatan alat kelamin. Senjata utama dalam berhubungan seks tentu saja adalah alat kelamin yang merupakan alat utama memuaskan pasangan masing masing. Sehebat apapun gaya dan khayalan seks, jika tidak ditunjang oleh kebersihan dan kesehatan kelamin yang baik, maka kenikmatan mencapai orgasme tidak akan memuaskan karena terganggu dengan kekhawatiran akan penyakit atau bau bauan yang kurang enak.

Urusan kesehatan dan kebersihan alat kelamin juga sudah selayaknya diperhatikan oleh pria. Ukuran Mr P yang besar dan hebat, tidak banyak gunanya jika bau dan terlihat kotor. Itu secara fisik mata sudah banyak mempengaruhi libido wanita. Jika penampakan luarnya saja sudah tidak mengenakkan hati, kekhawatiran atas penyakit kelamin sudah otomatis akan ikut serta membayangi.

Kegiatan seks yang dibarengi dengan kerisauan dan ketidak nyamanan hati, tidak akan membawa pasangan kepada kenikmatan surgawi yang bisa diraih di dunia. Maka pastikanlah kebersihan dan kesehatan alat kelamin selalu berada dalam keadaan prima.

-Rasa saling menyayangi dan ingin memuaskan. Apapun gayanya, tetap yang utama adalah rasa sayang dan cinta.  Aktivitas seks yang dilakukan tanpa rasa cinta tetap berbeda dan kenikmatan yang diraih bersama pasangan yang kita cintai dan sayangi sepenuh hati.

Maka marilah kita bercinta, dan selamat menikmati seks ternikmat yng memuaskan jiwa raga.

foto www.getty-image.com
Sumber
http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2013/08/30/seks-yang-paling-memuaskan-dan-ternikmat-588225.html



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Seks yang Paling Memuaskan dan Ternikmat