Orgasme Wanita: Wanita Bisa Klimaks Juga

Mungkin kebanyakan istri kita ataupun para kaum perempuan pada umumnya tidak mengetahui bahwa merekapun berhak mendapatkan orgesme ketika berhubungan dengan suaminya atau malahan masih banyak kaum hawa yang tidak mengerti atau tidak mengetahui apa itu orgasme.

Demikian juga para kaum pria teristimewa para suami mungkin jarang berpikir bahwa sebenarnya istrinya juga punya hak untuk mendapatkan orgasme ketika melakukan hubungan,kebanyakan para suami bertindak egois yaitu ingin mencapai kepuasan sendiri dengan menuntut para istri harus melaksanakan kewajibannya tanpa pernah memberikan apa yang menjadi haknya.

Nah,apa itu orgasme? Menurut wikipedia Orgasme berarti pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat. Ini biasanya berlangsung untuk beberapa detik. Orgasme juga sebagian merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pembuangan, saat pikiran difokuskan hanya pada pengalaman pribadi. Orgasme kadang-kadang disebut klimaks atau kedatangan.

Nah orgasme ini bisa juga dirasakan oleh kaum wanita sehingga pada saat bersamaan pengalaman akan kenikmatan atau klimaks ini bisa dirasakan berdua secara bersamaan.

Kadang hal hal seperti ini sering dianggap sepele tetapi lama kelamaan bisa menjadi kendala dan ancaman buat keutuhan rumah tangga kita.

Banyak wanita dan atau suaminya menganggap bahwa urusan puncak atau klimaks hanya terjadi dan menjadi tujuan utama seorang laki laki ketika berhubungan.

Sebaiknya pasangan suami istri masing masing saling terbuka untuk urusan ranjang ini sehingga dapat saling memberi dan menerima kepuasan,sang suami mengalami kepuasan dan juga memberikan kepuasan kepada istrinya

Ada hal yang bisa menunjukan jika seorang wanita mengalami orgasme yang paling jelas adalah terjadinya flushing. Yaitu kemerahan pada payudara atau muka. Nafas dan denyut jantung juga menjadi lebih cepat.

Dan Tahukah anda wanita yang sering mengalami orgasme dalam kehidupan seksualnya. Akan memiliki ciri awet muda. Sedangkan yang tidak pernah terangsang dan mencapai puncak kenikmatan akan sensitif dan mudah marah.

“Ingat lah kebahagian rumah tangga adalah milik bersama,mari kita setiap hari semakin belajar untuk mengenal pasangan kita dan mengetahui keinginannya sehingga bersama sama kita dapat menikmati indahnya hidup sebagai suami istri”

Salam Persahabatan

RDP

Sumber
http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2012/03/26/%E2%80%9Corgasme-wanita-wanita-bisa-klimaks-juga%E2%80%9D-449784.html



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Orgasme Wanita: Wanita Bisa Klimaks Juga