Tips Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita



Dear ladies tahukah anda bahwa wanita sering mengalami masalah kesehatan di organ intim nya.entah karena faktor keputihan,gatal,dan bisa juga karena alergi.

Ini ada beberapa tips untuk menjaga kesehatan organ intim wanita:

#Khasiat Daun Sirih

Daun sirih memiliki banyak khasiat.rebuslah daun sirih dan minumlah air nya atau bisa juga dibasuhkan ke miss v.memang sih rasanya nggak enak,tapi ini cukup ampuh lho bisa membuat miss v rapat,kencang dan terhindar dari bakteri dan keputihan,gatal-gatal di area miss v pun bisa hilang.

#Panty Liner

Gunakan panty liner seperlunya!jangan setiap waktu menggunakan panty liner karena bisa menyebabkan gangguan kesehatan pada rahim.keseringan memakai panty liner juga bisa menyebabkan miss v jadi lecet lho.pakailah ketika anda ingin pergi keluar,max 3 jam sekali ganti dengan panty liner dengan yang baru.jangan menggunakan panty liner selama seharian penuh karena akan menimbulkan bau asam yang tak sedap.

#Rajinlah Meminum Jamu Tradisional

Jangan takut meminum jamu tradisional,seperti kunyit asam sirih,dll.hindari meminum jamu yang sudah banyak mengandung bahan kimia!yang alami itu selalu baik buat kesehatan organ intim.minumlah jamu tradisional 2 hari sekali dan perbanyaklah minum air putih dan berolah raga secara teratur.

#Jangan Memakan Buah Nanas Dan Ketimun Terlalu Banyak

Tahukah anda memakan buah nanas dan ketimun bisa menyebabkan miss v menjadi berarir atau bahasa kacaunya adalah becek(hhihiihiiiihii!)jika anda ingin memakan buah nanas dan ketimun bisa menyebabkan miss v menjadi gatal.

#Jangan Pakai Drugs Dan Alcohol

Wanita yang sering memakai drugs dan meminum alcohol bisa menyebabkan miss v menjadi kendur,tidak kencang.anda tau kan bahaya dari memakai drugs?ini pengaruh lho buat si miss v.walaupun belum ketemu fakta yang 100% akurat  tentang efek dari drugs dan alcohol.

#Hindari Memakai Hotpants

Banyak perempuan suka memakai hotpants.saya sendiri juga suka sih.tapi nggak terlalu sering.pakainya kalau mau ke dufan,tran studio bandung,pantai.tidak untuk setiap waktu setiap hari.bahaya sering memakai hotpants karena bisa menyebabkan rahim rusak.efeknya bisa dilihat dari keram pada perut.

#Mencukur Rambut Di Sekitar Miss V

Sebagian wanita malas mencukur rambut-rambut halus nya.padahal seseringnya kita mencukur rambut-rambut halus di sekitar miss v,bisa membuat miss v kita jadi bersih.banyaknya rambut di area miss v bisa menyebabkan gatal dan iritasi lho.jadi jangan malu mencukur rambut-rambut yang ada di sekitar miss v.demi kebersihan organ intim nggak ada masalah dong.hhehhehe

#Periksa Pap Smear Ke Dr.Obgyn

Wanita muda/tua wajib periksa pap smear min 1 tahun sekal,jika boleh 2x dalam setahun(memang sih biayanya cukup mahal apalagi ditambah jika harus periksa darah dan cek ke lab)periksakan miss v anda ke Dr.obgyn untuk cek pap smear,usg bisa juga test darah dan melalui test urine.untuk memastikan bahwa anda terbebas dari kanker serviks,kista,dan penyakit menular lainnya.agar bisa memastikan bahwa miss v anda bersih dan sehat.wanita harus mencintai dan menjaga kebersihan dan kesehatan miss v tercintanya;)

Semoga bermanfaat:)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tips Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita