Tips Diet Mudah, Murah, Efektif dan Efisien

Masa kehamilan adalah masa-masa paling membahagiakan bagi seorang istri, di mana suami akan memanjakannya laksana seorang putri kerajaan. Kerja ini gak boleh, kerja itu gak boleh, intinya istri gak boleh cape, lelah, letih, lesu. Hal ini demi keselamatan dan kesehatan bayi dalam kandungan.

Suami juga sangat memanjakan istri dalam hal ngidam makanan, hal ini menuruti nasihat orang tua, agar anak yang lahir nanti tidak ‘ngeces’ karena keinginan ibunya saat hamil tak dipenuhi oleh bapaknya dengan alasan apapun. Satu contoh, Om saya pernah sampai beli nasi goreng kambing jam 2 malam ke daerah Mangga Besar, karena jam segitu tukang nasi goreng kambing di komplek perumahannya di Bintaro sudah tutup.

Beberapa bulan setelah kelahiran bayi, sang Ibu yang selama kehamilan makan gila-gilaan demi sehatnya bayi dalam kandungan, baru menyadari bahwa berat badannya naik antara 20-35 Kg. Setiap bercermin merasa minder sendiri, serasa melihat gajah bukan melihat dirinya.

Berbagai cara untuk menurunkan berat badan pun dilakukan, antara lain datang ke klinik-klinik melangsingkan tubuh yang menjamur dikota-kota besar, antara lain Impression dan Marie France. Selain ke klinik-klinik tersebut, ibu-ibu juga rajin mendatangi pusat kebugaran atau fitness centre yang juga menjamur di kota-kota besar, antara lain Celebrity Fitness, Fitness First, Gold Gym. Makanya jangan heran, kalo kita ke tempat fitness dengan tujuan mencari gadis kinyis-kinyis tidak akan ketemu, salah tempat, ketemunya justru ibu-ibu berbadan subur efek pasca melahirkan. Peace yah ibu-ibu :)

Agar bentuk tubuh kembali ideal seperti saat pacaran dan belum mempunyai anak, di mana suami selalu lengket dan pulang kantor tepat waktu, dan selalu mengajak ML terlebih dahulu, Ibu-ibu rela mengeluarkan usaha ekstra, waktu ekstra dan tentunya uang ekstra. Diet mati-matian juga dijalankan, hampir semua makanan pantang dimakan kecuali sayur-sayuran dan buah-buahan.

Cara di atas kalo dipikir-pikir sebenarnya sungguh menyiksa diri, makanan enak koq di pantang, fitness koq biar langsing, fitness itu kan biar tubuh sehat dan kuat, serta bisa dilakukan dimana saja, tidak harus ikut fitness di fitness centre.

Sebenarnya ada cara efektif dan efisien untuk mendapatkan tubuh langsing ideal seperti saat masih gadis, tanpa biaya mahal dan tidak perlu diet mati-matian.

Apa cara efektif dan efisien tersebut? Mohon maaf sebelumnya, caranya mudah saja, setiap ibu-ibu mau makan, bayangkan saja hal-hal yang dapat membuat anda hilang selera makan, bahkan timbul rasa mual dan ingin muntah, misalnya :

1. Bayangkan wajah ketua genk motor di pekanbaru, Klewang, yang umur sudah mendekati bau tanah, tapi perilakunya sangat jahat, melebihi apa yang bisa dipikirkan kita sebagai manusia normal. Hobinya tidur dengan anak buahnya genk motor cewek, memperkosa gadis-gadis ABG, merampok toko, merampok pengendara motor lain, melakukan penyerangan kepada orang lain dll.

2. Bayangkan wajah rekan kompasianer Tamzi, pria dengan pikiran paling ngeres dan paling cabul sekompasiana, yang kemana-mana selalu bawa tas, dan ternyata isinya majalah dewasa, buku stensil, VCD dan DVD film biru, kondom aneka rasa dan aneka bentuk, obat kuat merk cap kaki tiga dan kaki lima, dan pil BK (obat rabies)

3. Bayangkan wajah rekan kompasianer Gatot, pria dengan pikiran paling PKS sekompasiana, yang kemana-mana selalu mengaku-aku sahabat dekat LHI dan AF, dan selalu menganggap wanita yang berjumpa dengannya sebagai pustun, jawa sarkia atau pustun sekaligus jawa sarkia.

Silakan mencoba trik sederhana ini, mudah-mudahan bermanfaat dan terasa khasiatnya dalam waktu cepat. Semoga impian ibu-ibu agar bentuk tubuh dan berat badan kembali kebentuk ideal segera tercapai.


Sumber
http://hiburan.kompasiana.com/humor/2013/06/20/tips-diet-mudah-murah-efektif-dan-efisien-566863.html



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tips Diet Mudah, Murah, Efektif dan Efisien