Cara Mudah Agar Tahan Lama di Atas Ranjang

 Banyak lelaki yang temui bilang adalah mustahil untuk bertahan lebih dari se jam dalam hubungan sexual dengan istri yang lantas saya balas , jawaban dari kemustahilan sudah anda sanggah sendiri sehingga hal itu tidak akan terwujud bukankah otak bawah sadar anda akan merekam apa yang anda ucapkan, apa yang menjadi cara fikir anda dan mengirimkan sinyal-sinyal ke seluruh saraf tubuh agar semua itu mustahil terjadi???. Orang bilang “You can if you thing you can.”

Jadi dasar untuk bisa tahan lama di atas ranjang adalah cara fikirnya harus diubah dulu karna ini ibarat fondasi bagi suatu bangunan yang akan menentukan seberapa tinggi bangunan akan bisa ditingkatkan. Karna itu dengan fondasi berbeda maka tinggi bangunan akan berbeda pula, mungkin dalam fikiran kita mustahil ada bangunan setinggi 500 meter atau lebih namun kenyataannya adalah ada dan itu mungkin!!!

Kemudian jika fikiran sudah mempunyai tekad yang bulat maka dengan sendirinya akan mencari bahan-bahan yang cocok sesuai dengan tubuh masing-masing di antarnya adalah:

1. Rajin meminum air putih dengan niat yang sama, karna jika niat ini perlu dilakukan berkali-kali agar menancap dalam fikiran bawah  sadar. Air putih mempunyai peran yang cukup besar dalam melancarkan peredaran darah karnanya minumlah sebanyak yang bisa anda lakukan dan jangamn berlebihan yang  penting rutin.

2. Rajin olah raga terutama yoga khusus untuk seksualitas karna yoga terbukti menguatkan saraf tulang belakang yang menjadikan kualitas menikmati sek bisa berlipat ganda.

3. Latihan pernafasan yang akan digunakan ketika melakukan hubungan suami istri dengan 5 menit tari nafas dan 5 menit nafas biasa. Ketika berhubungan seksual maka setiap lima menit digunakan bervariasi, lima menit digunakan untuk aktivitas dan lima menit digunakan untuk narik nafas. Fungsi dari jeda ini sangat besar, karana konsentrasi darah di penis akan disebarkan ke seluruh tubuh yang secara pasti memperlambat proses ejakulasi.

4. Be Cool dalam berhubungan seksual , jangan terpancing gairah istri yang memuncak.  Tenang dan nikmati hubungan seksual dan jangan keburu untuk mencapai orgasme kalau perlu ritme di atas diperpendek menjadi 3 menit per hubungan dan tarik nafas.

5. Jika tip di atas tidak bekerja tolong hubungi saya karana saya akan langsung pensiun dari konsultan seks di Kompasiana…he he he

6. Practice make perfect!! berlatih berlatih dan berlatih..semoga tahan lama!!

Nurkholis ghufron

Sumber
http://kesehatan.kompasiana.com/alternatif/2012/11/24/cara-mudah-agar-tahan-lama-di-atas-ranjang-510685.html


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cara Mudah Agar Tahan Lama di Atas Ranjang