Prabowo Subianto Menjadi Headline di New York Times


New York Times.

Calon Presiden Dari Partai Gerindra Prabowo Subianto mengisi pemberitaan salah satu media terkenal di Amerika bahkan di dunia yaitu New York Times, Jumat(28/3/2014). Bahkan Photho saat dia meniki kuda saat kampanye Akbar di Stadion Gelora Bung Karno pun terpampang di halaman deman.

Berita yang bertajuk “Dalam pemberitaan yang bertajuk “Indonesia Candidate Tied to Human Rights Abuses Stirs Unease” Isi berita itu menyiratkan kekhawatiran pegiat HAM soal masa lalu.pencalonan Prabowo Subianto telah menyuarakan keprihatinan yang mendalam di antara aktivis hak asasi di Indonesia dan luar negeri . Mereka mencatat bahwa komisi hak asasi manusia di negara itu direkomendasikan bahwa ia dituntut dalam penculikan diduga aktivis pro - demokrasi di akhir 1990-an , Berita inipun memberitakan bagaimana Upaya Prabowo untuk maju menjadi presiden membuat Presiden Amerika Barack Obama berada dalam posisi yang sulit. Mengingat Prabowo yang lulus dari program pelatihan militer Amerika pada tahun 1980 dan merupakan pengagum Amerika Serikat telah selama bertahun-tahun membuat jelas bahwa ia ingin bertemu dengan para pejabat Amerika tingkat tinggi . Sejauh ini, Amerika Serikat telah keberatan,” tulis Cochrane di New York Times.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak Gerindra ataupun Prabowo sendiri atas pemberitaan tersebut. Kita tunggu saja apa reaksi gerindra dan Prabowo soal pemberitaan tersebut.

Sumber
http://luar-negeri.kompasiana.com/2014/03/28/prabowo-subianto-menjadi-headline-di-new-york-times-642685.html



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Prabowo Subianto Menjadi Headline di New York Times