Ini yang Sebenarnya Diinginkan Lelaki Saat Bercinta

BERIKUT ini tips mudah untuk menghangatkan ranjang Anda. Terutama ranjang yang telah dihajar aneka rutinitas hubungan suami istri yang menjemukan selama bertahun-tahun. Tentu saja tips ini berdasarkan pengalaman pribadi, obrolan dengan banyak pihak, dan aneka bacaan. Jadi, dijamin aplikatif.

1. Aktiflah

Umumnya wanita suka menerima saja alias pasif. Berharap biarlah suami yang aktif. Ini barangkali merupakan tabiat dasar seorang wanita timur yang cenderung menjaga diri agar tidak nampak terlalu agresif. Jangan salah, hal ini biasanya cukup menjengkelkan atau setidaknya menjemukan bagi si lelaki.

Padahal, khusus di ranjang, lelaki berharap pasangannya lebih aktif dan berinisiatif. Kapan perlu sedikit nakal. Aktif bertanya apa maunya pasangan. Sesekali memberi kejutan tak terduga dengan ide-ide nyentrik untuk aktivitas suami-istri, melakukan akrobat posisi bercinta yang tak biasa, termasuk tempat bercinta yang unik, misalnya di bawah ranjang. Atau, si wanita tiba-tiba menarik pasangannya ke kamar mandi dan bercinta di sana dibawa guyuran shower.

2. Tampilah menggoda

Suami akan bergairah jika istri tidak hanya pasif. Saat istri tampil begitu alami dan menggoda suami tapi bukan seperti disengaja melainkan natural. Lelaki cenderung suka dengan yang alami atau natural. Natural baik dalam pengertian bahasa tubuh, riasan, sikap dan pilihan kata yang menggoda.

Misalnya, seperti tak sengaja (padahal bisa saja disengaja) menyenggol area sensitif pasangannya; memberi suguhan menu masakan yang menaikkan libido seperti kerang, teh telor, jamu ginseng; menyingkapkan sedikit sex appeal di balik pakaian, misalnya paha atau pantat, yang disukai suami tapi seolah tanpa sengaja di hadapan suami; dan menjaga bentuk tubuh tetap menggoda—ini hal pragmatis tapi perlu.

Sesekali tawarkan ide menggoda sambil mengerlingkan mata, “Pa, mau mama sediakan ‘pisang Ambon’?” Suami pasti sudah tahu saja maksudnya.

3. Ciptakan variasi

Poros dari api gairah yang tak pernah padam adalah keaktifan. Salah satunya adalah aktif menciptakan variasi dalam hubungan suami-istri. Ide variasi bercinta demikian tidak selalu harus dimulai dari suami. Istri bisa juga mencari ide-ide segar untuk menciptakan variasi hubungan suami istri.

Dalam waktu-waktu tertentu bercinta di dalam mobil yang sedang melaju pelan, bercinta di hotel, di pantai yang sepi, atau di fasilitas umum tapi pastikan tidak dilihat orang. Wow!

Sumber
http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2012/09/21/ini-yang-sebenarnya-diinginkan-lelaki-saat-bercinta-495433.html



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Ini yang Sebenarnya Diinginkan Lelaki Saat Bercinta